Pendidikan/Sekolah

Diperbarui 9/10/23 oleh Cindy Beall

Ayat-ayat Alkitab

Amsal 16:3

Kolose 3:17

Filipi 1:6

Rencana Alkitab

Petunjuk Ilahi

Berdoa untuk Petunjuk dari Allah

Kekuatan Harian Oleh Craig Groeschel: Bahan Bakar untuk Jiwa Anda

Doa

Roh Kudus,Engkau tahu hatikuEngkau memahami keinginan dan kebutuhanku yang terdalam, danEngkau mengetahui setiap niat saya. Engkau mengenalku jauh lebih baik daripada aku mengenal diriku sendiri. Tidak ada tempat lain aku dapat lari dari hadirat-Mu, dan tidak ada yang dapat kusembunyikan dari-Mu!

 Karena itulah, saat ini, aku mohon Engkau memberiku hikmag dan tuntunan ilahi-Mu.

Aku tidak selalu tahu apa yang harus aku doakan. Jiwaku letih dan aku lelah. Aku sering khawatir tentang membuat keputusan yang tepat—tetapi aku ingin menjalani kehidupan yang memuliakan-Mu.

Meskipun aku mungkin merasa tidak dapat bergerak maju atau melihat apa yang ada di depan—Engkau melihatku. Dan Engkau mengenalku. Tolong tuntun aku. Tunjukan jalan menuju hidup yang berkelimpahan, dankuatkan aku ketika aku tergoda untuk menyimpang dari-Mu.

Saat Engkau membimbingku,pulihkan akuAku akan menaruh harapanku kepada-Mu setiap saat karena Engkau mengetahui segala sesuatu, dan oleh-Mu hidupku utuh. Engkaulah adalah kekuatanku di saat aku membutuhkan, dan Engkau telah menjadi penyelamatku.

Peganglah aku erat-erat, ya Tuhan, danajari aku untuk berjalan dengan cara yang layak untuk panggilan yang telah Engkau berikan padakuTuntunlah langkahkusaat Engkau menjaga hidupku, karena aku ingin memuliakan-Mu.

Dalam nama Yesus,Amin.


Bagaimana Apakah Kita Lakukan?

Powered by HelpDocs (opens in a new tab)